Peranti Cetak Fuji Xerox Astragraphia Tunjang Bisnis Korporasi

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Astragraphia mempersembahkan tiga seri perangkat multifungsi dan satu peranti lunak (software) dari Fuji Xerox ke pasar Indonesia. Mesin ini dilansir dapat menunjang berbagai kebutuhan bisnis lanteran berteknologi mutakhir.

Produk-produk tersebut, ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series, ApeosPort-V 3065 series, serta peranti lunak pendukung ApeosWare Management Suite 2.0.

Kebutuhan bisnis yang semakin meningkat pada perangkat multifungsi penunjang usaha ini, mendorong Fuji Xerox dan Astragraphia untuk selalu berinovasi menghadirkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan korporasi.

“Di Astragraphia, kami selalu menyajikan solusi dokumen berteknologi terdepan. Ini guna menunjang kinerja bisnis dengan berbagai kemungkinan yang ada, sehingga membebaskan sumber daya manusia (SDM) yang ada di perusahaan untuk dapat bekerja dengan nyaman dan lebih fokus pada pengembangan bisnis utama, Direktur PT Astra Graphia,” Arifin Pranoto.

Menurutnya, gaya kerja saat ini sudah berubah. Untuk itu, pihaknya harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan, dan konektivitas yang fleksibel.

Seiring kemajuan teknologi perangkat multifungsi dari Fuji Xerox, beberapa perangkat yang akan ditawarkan kepada pasar Indonesia pada tahun ini, di antaranya Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series.

“Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series diciptakan untuk mendukung kinerja pengguna, terutama kebutuhan cetak warna volume tinggi. Sementara, seri lainnya ApeosPort-V otomatis akan aktif (exit dari sleep mode) pada saat pengguna menghampiri perangkat. Dengan menggunakan kamera proximity real-time dan pyroelectric heat sensor, akan mendeteksi saat pengguna menghampiri dan membangunkannya dari sleep mode sehingga siap untuk digunakan secepatnya,” papar Arifin.

Baca Juga:   Smartfren Sosialisasi Work From Home Dengan Rilis Kartu Perdana 1ON+Voucher Data Mingguan

Teknologi cerdas ini menyederhanakan proses operasional dan menyimpan waktu dan energi. Selain itu, kamera Face Recognition yang digunakan dapat secara tepat mengenali penggunanya, dan menyiapkan perangkat untuk menyesuaikan aplikasi khusus yang sesuai. Teknologi diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya diterapkan dalam perangkat multifungsi di Indonesia.

Bagi korporasi yang menginginkan hasil cetak warna berkualitas dengan investasi sangat terjangkau,ada DocuCentre-V C2265 series yang juga diluncurkan pihaknya. Mesin cetak ini bekerja lebih efisien berkat adanya fungsi penyederhanaan proses dokumen yang kompleks.

Mengusung teknologi mutakhir, Fuji Xerox DocuCentre-V C2265 series diciptakan bersinergi terhadap perangkat mobile berbasis iOS dan Android, sehingga untuk printing dan scanning bisa dilakukan nirkabel.

Adapun Fuji Xerox ApeosPort-V 3065 series, merupakan versi teranyar dari perangkat multifungsi monokrom andal. Mesin ini sangat efisien, selain mudah digunakan juga noise-free design sehingga memungkin diletakkan di manapun.

“Dengan Easy Fingertip Control (flick and drag) yang dimiliki seri ini, sebagaimana smartphone atau tablet, pengguna dapat mengoperasikan perangkatnya secara intuitif sehingga dapat bekerja dengan lebih cepat,” tutup Arifin.

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta