Ride to Barcelona di Zona Cafe Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ride to Barcelona merupakan event yang dipersembahkan Move dan dilaksanakan Emefsi Live. Ride to Barcelona membawa ide motoGP dan nightlife party, digelar 22 April 2016 di Zona Cafe, Jalan Ujungpandang, Makassar.

Di event ini, ada beberapa DJ dari Makassar, yaitu Rio Pakki, Budi Agusetiawan, dan Three Musketeers yang terdiri dari Austyn,Uto Arifin, serta Biggy yang diklaim bakal memeriahkan acara.

Yang paling ditunggu-tunggu, yaitu DJ dan music producers yang telah berkolaborasi dengan DJ internasional ternama seperti Tiesto, Steve Aoki, Iggi, Laidback Luke, dan Luciana, yaitu Angger Dimas.

Di acara ini, Move akan berbagi hadiah jika pengunjung memakai dresscode yang telah ditentukan, yaitu race ware dan mengupload di akun Instagram-nya dengan #ridetobarcelona. Panitia akan memilih dengan likes yang terbanyak dan akan memenangkan merchandise dari Ducati.

Harga tanda masuk (HTM) dibanderol presale Rp 150 ribu, bisa diperoleh di Loving Store, Kopi Teori, Espressa Cafe and Bistro, dan Chambers.

Comment