Stoll Counter Presentation Horison Ultima Hadirkan Juru Masak Profesional

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejumlah chef atau juru masak profesional yang berasal dari manajemen Horison Ultima, sengaja hadir guna mengajari warga Kota Makassar dan wartawan dari berbagai media untuk belajar memasak menu spesial di Kota Daeng.

Corporate Executive Chef Horison Ultima, Hendro Soejadi, mengatakan, tujuan kegiatan live cooking pihaknya, sebagai upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya para wartawan yang selama ini menjadi mitra.

“Jadi, ada lima chef dari lima properti Horison Ultima di Indonesia yang akan menampilkan dan memasak bersama wartawan. Menu-menu spesial yang diolah para chef ini, merupakan kuliner tradisional dari daerah masing-masing para chef,” terangnya, saat menggelar kegiatan di Ticket Cafe, Lt 3 Horison Ultima, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (21/4/2014).

Kegiatan kali ini, manajemen Horison Ultima menyajikan konsep baru meracik menu makanan dalam penyajian Stoll Counter Presentation atau makanan yang dimasak langsung (live cooking) saat dipesan pelanggan.

Adapun para chef profesional dari lima properti Horison Ultima selain Hendro (Horison Ultima Makassar), di antaranya Deni dari Horison Ultima Makassar, Wahyudi dari Horison Kendari, Suryo dari Horison Samarinda, dan Ramayanti dari Horison Jayapura.

Baca Juga:   Gastros Immune Booster Package Siap Penuhi Asupan Gizi, Dengan Layanan Delivery Service

General Manager Horison Ultima, Dodi Hermanto, menjelaskan, kegiatan workshop yang menghadirkan chef hotel dari lima wilayah properti pihaknya tersebut, setiap tahun digelar dan melibatkan wartawan.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Horison Ultima, Suro Budi Arto, menambahkan, kegiatan kompartemen pantry yang digelar pihaknya, merupakan upaya inovasi untuk menghadirkan menu-menu berkualitas.

Selain itu, melalui kegiatan ini, para chef diberi pelatihan memasak secara langsung. Ini untuk menyatukan teknik memasak, rasa, dan mempresentasikan makanan sebelum disajikan.

Budi beralasan hal itu penting dilakukan pihaknya karena manajemen mencoba memperkaya berbagai menu tradisional yang bakal hadir di kompartemen food and beverage Horison Ultima.

“Nantinya, makanan tradisional Jayapura misalnya akan dibawa ke Bandung. Dari bandung dibawa ke Makassar, dan dari Makassar ditukar di Bali, sehingga kesannya makan di Horison Ultima itu benar-benar menu Nusantara,” tutupnya.

Komentar

Check Also

Aploes Band Romantiskan Citadines Dengan Tembang Cinta Dewa 19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimoment Valentine tahun ini, para tamu makin merasakan nuansa romantis di Citadines …

Share This
Mediawarta