Telkomsel Gelar Coaching Clinic Fotografi di Palu

MEDIAWARTA.COM, PALU – Dalam rangka ulang tahun ke-21, Telkomsel menyelenggarakan coaching clinic fotografi. Menghadirkan para pegiat di bidang tersebut, acara dilaksanakan di Hotel Santika, Sabtu (30/4/2016). 

Telkomsel menghadirkan pembicara fotografer senior Jawa Pos, Yuyung Abdi. Di hadapan 100 orang penggiat fotografi Palu, ia berbagi dan menularkan ilmu teknik pengambilan gambar yang baik dan benar. 

Bekerjasama dengan fotografer.net, banyak manfaat yang didapatkan. Bukan sekedar mengikuti lomba, tetapi juga meningkatkan kemampuan teknik memotret para pencinta fotografi. 

Manager Telkomsel Branch Palu, Eko Wahyudi berharap, kegiatan ini bisa dimanfaatkan pencinta fotografi untuk meng-upgrade pengetahuan. Selanjutnya bisa diaplikasikan dalam lomba fotografi yang digelar bertema “Indonesia Keren 2016”. 

Lomba dilaksanakan mulai 14 April sampai 15 Mei 2016, dengan cara meng-upload foto ke Instagram. Objek lomba dalah Human Interest “Manusia dengan Kehidupan Sehari Hari”. Lomba foto ini terbuka untuk masyarakat di seluruh Indonesia. 

Peserta bisa menggunakan kamera DSLR/mirroless, hingga kamera smartphone, dan action cam. Tersedia hadiah total Rp90 juta dalam bentuk uang tunai. 

Selain Palu, Coaching Clinic juga dilaksanakan di Banjarmasin, Palembang, Ambon dan Semarang.

Komentar

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta