Ilustrasi cowok bandel

Ternyata Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Dibandingkan Cowok Baik-baik

MEDIAWARTA COM – Rudy, sebut saja namanya begitu. Mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta. Beberapa hari ini tampak gelisah karena gadis yang dicintainya, ternyata lebih memilih berpacaran dengan pemuda teman kuliahnya yang berpenampilan berantakan.

Berantakan yang dimaksud Rudy, cowok (pria muda) pilihan gadis itu terlihat urakan, rambut gondrong, pakaian sekenanya dengan jins kucel kalau tidak mau dibilang sobek-robek. Tujuan hidupnya pun tidak menentu.

“Saya heran, kok cewek-cewek itu lebih milih cowok bandel dibandingkan cowok baik-baik yang berpenampilan rapi?” keluhnya.

Tentu, keheranan Rudy beralasan. Pasalnya, ia memiliki nilai jual yang tidak dimiliki pemuda bandel seperti kemapanan dan prospek masa depan yang lebih baik dengan menjadi pelajar berprestasi.

Dalam salah satu edisinya, For Him Magazine (FHM) terbitan Amerika Serikat, belum lama ini mengungkap, mengapa wanita (muda) menyukai pria urakan dan seolah tidak memiliki masa depan.

Menurut FHM, cowok bandel memang termasuk jenis pria yang selalu sukses menarik perhatian lawan jenis. Ada beberapa alasan, di antaranya:

Cowok bandel itu penampilannya keren. Memang harus diakui kalau cowok bandel itu punya penampilan keren, yang bisa memikat hati cewek. Misalnya, bertato, rambut gondrong, atau berewokan karena terkesan sangat maskulin. Dengan memilih cowok bandel, biasanya cewek-cewek tadi kelihatan anti mainstream dibandingkan cowok yang patuh terhadap aturan alias cowok baik-baik.

Cowok bandel itu misterius. Cowok bandel jelas memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan pria baik-baik, dan ini menjadikan wanita sulit menerka pikiran dan apa yang akan mereka lakukan. Hal tersebut tentunya membangkitkan rasa penasaran wanita. Semakin misterius, semakin menarik.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Cowok bandel itu suka berpetualang. Cowok bandel selalu hidup di luar aturan. Mereka memiliki aturan dan batasan yang mereka ciptakan sendiri. Mereka biasanya memiliki jiwa pemberontak. Oleh karena itulah, melakukan kegiatan bersama mereka tidak pernah terasa membosankan. Cewek yang cenderung pendiam biasanya menyukai pria seperti ini karena ingin lepas dari rutinitas yang serba monoton dalam kehidupan sehari-hari.

Cowok bandel itu egois. Cewek ingin menjadi sosok yang bisa merubah sifat mereka. Tidak gampang membuat cowok bandel yang egois berubah menjadi baik, tetapi inilah tantangan bagi cewek. Sudah menjadi panggilan alam wanita untuk menyayangi orang lain. Sifat cowok bandel yang serba tidak teratur dan penuh risiko, tidak jarang membangkitkan naluri kewanitaan lawan jenis. Akibatnya, wanita yang menyukai pria seperti ini jadi terobsesi untuk menjadikan cowok bandel menjadi pria yang lebih baik.

Cowok bandel itu memiliki tipe emosional. Cowok bandel adalah tipe emosional. Mereka selalu dikuasai perasaan. Mereka bukan seorang yang manipulatif dalam arti yang buruk. Bahkan, ketika mereka berada dalam suasana hati yang normal, mereka benar-benar mempesona dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Salah satu alasan yang membuat mereka bereaksi buruk terhadap situasi tertentu adalah ketika mereka tidak mendapatkan seperti apa yang telah mereka berikan kepada orang lain.

Itulah beberapa alasan mengapa cowok bandel lebih disukai wanita muda. Kendati demikian, semua itu tergantung kepada individu masing-masing cewek. Apakah mereka siap dengan risiko buruk yang akan dihadapi. Kalau tujuannya cuma buat senang-senang atau justru merasa tertantang, perlu dipertimbangkan secara matang lagi.

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta