Toyota Sienta yang Modern dan Stylish

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Mengambil tema Unlock Your Playground dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan berbagai produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Toyota Lets Go Beyond.

Sepanjang pelaksanaan IIMS 2016 yang dihelat 7-17 April 2016, TAM menampilkan 16 unit produk display yang berhasil menjadi pilihan terbaik di berbagai segmen otomotif nasional pada area booth seluas 1.475 meter persegi.

Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, NAV1, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan Hiace. Hadir juga product dress-up dari Toyota Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz.

Yang paling istimewa, Toyota telah memperkenalkan secara perdana satu produk terbaru, Toyota Sienta, sebuah multiactivity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

“Kami sengaja memilih tema Unlock Your Playground sebagai representasi semangat Lets Go Beyond dalam berbagai produk dan teknologi yang lebih fun and exciting,”terang President Director TAM Hiroyuki Fukui, saat acara pembukaan booth Toyota di IIMS 2016.

Sejalan semangat Toyota Lets Go Beyond, ajang IIMS 2016 menjadi kesempatan Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setia. Melalui ajang ini, pelanggan diharapkan dapat merasakan tingkat kepuasan yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

Ajang otomotif ini juga menjadi media yang kian menguatkan image Toyota yang kini hadir semakin fun dan exciting, baik dari sisi produk yang tidak hanya fungsional namun mempunyai desain yang modern dan stylish, teknologi yang yang aman dan nyaman, serta didukung layanan purnajual prima agar pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

Dalam kesempatan sama, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan, Toyota berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini berjalan sukses dan berjalan berkesinambungan di tahun-tahun mendatang.

“Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri bagi pelaku industri otomotif kepada pelanggan, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif di masa depan,” imbuhnya.

Sebagai representasi dari semangat Beyond Product, pada IIMS 2016 ini Toyota menampilkan secara perdana satu produk baru, Toyota Sienta. Produk Multiactivity Vehicle (MAV) ini hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

“Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan MAV yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Diperkenalkan pertama kali di Jepang, kini Sienta akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi,” bebernya.

Yang lebih membanggakan, sebut Hendry, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …

Share This
Mediawarta