Ungkapkan Cinta di MediaWarta Berhadiah Nonton Film Captain America Civil War

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah film Batman vs Superman: Dawn Of Justice, kali ini MediaWarta.com kembali menggelar games berhadiah tiket nonton gratis film Captain America: Civil War.

Seperti film superhero sebelumnya, Captain America: Civil War ini juga sangat dinanti penggemar film superhero. Ini terbukti terjadinya antre panjang pada beberapa bioskop milik jaringan 21 Cineplex di Indonesia jika menayangkan film-film tokoh superhero. Bahkan, beberapa penikmat film selalu kehabisan tiket.

Bagi yang tidak kebagian tiket, jangan khawatir karena mulai Rabu (27/4/2016), Anda berkesempatan memperoleh tiket gratis nonton film Captain America: Civil War dari MediaWarta.com. Namun, kali ini tiket dikhususkan untuk daerah Makassar dan sekitarnya.

Caranya gampang, cukup like media sosial MediaWarta.com @mediawarta (Twitter), Fan Pages MediaWarta.com, dan @mediawarta (Instagram). Hastag #ilovemediawarta. Bagi 10 orang yang beruntung akan mendapatkan tiket nonton gratis di XXI Mal Ratu Indah (MaRI), Minggu (1/4/2016) sore, penayangan pukul 16.55 Wita.

Tunggu apalagi? Segera like media sosial MediaWarta.com. Siapa tahu Anda yang beruntung.

Comment