Wajah Baru The Little Things She Needs Bikin Gemas Fashionista

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pecinta fashion, khususnya sepatu di The Little Things She Needs (TLTSH) dan Gosh, boleh jadi akan semakin gemar berbelanja di kedua tempat ini. Pasalnya, selain menawarkan produk-produk new arrival yang berkualitas, kedua perusahaan terkait gaya hidup ini sudah meredesain tenantnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Selain memiliki tampilan yang lebih fresh dan baru, nuansa yang berbeda juga dihadirkan keduanya. Jika Gosh mengangkat tema yang lebih glamour, TLTSH mengangkat tema tropikal yang lebih ceria.

“Gosh dan TLTSH adalah salah satu dari 200 tenant yang berada di TSM. Keduanya juga merupakan salah satu tenant yang sudah memiliki loyal costumer, yakni mereka yang mencintai brand-brand ini. Mendesain ulang ruang tenant, merupakan salah satu bentuk layanan terhadap pengunjung setia mereka,” ujar Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (8/4/2016).

Baca Juga:   Kabar Duka, Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah koleksi terbaru yang ditawarkan kedua brand tersebut. Beberapa item produk yang ditawarkan hanya dapat ditemui pada tenant yang terletak di Lt 1 TSM tersebut.

“Selera dan kelas pengunjung kami memang berbeda. Hal itu sangat disadari tenant-tenant kami, sehingga menghadirkan produk terbaru dan ter-update yang sudah menjadi keharusan,” tutup Kartika.

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta