Wow, Kasur Ini Bisa Deteksi Pasangan yang Selingkuh

MEDIAWARTA.COM – Pasangan Anda sering selingkuh? Ada solusi jitu mengetahui pasangan tidak setia tersebut. Melalui teknologi mutakhir yang diciptakan melalui matras, perusahaan pembuat matras asal Spanyol, Durmet, belum lama ini berinovasi membuat kasur pintar antiselingkuh yang diberi label Mattress.

Pasalnya, matras memiliki kemampuan mendeteksi aktivitas mencurigakan yang dilkakukan di atasnya. Ini karena Smarttress dilengkapi Lover Detection System (LDS) berupa 24 sensor ultrasonic yang menghasilkan peta tiga dimensi dari kasur.

Dari peta ini, bisa terlihat bagian kasur mana yang mendapatkan tekanan. Selain itu, kasur juga mendeteksi gerakan dan memperkirakan ada berapa orang di atasnya. Data-data ini bisa diakses secara real-time melalui aplikasi di smartphone. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan memberitahu pemiliknya jika ada aktivitas mencurigakan di atas kasur.

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Durmet memutuskan untuk membuat kasur antiselingkuh ini setelah mendapati hasil survei, orang Spanyol merupakan yang paling tidak setia di Eropa. Perwakilan Durmet, Jose Antonio Muinos, mengungkapkan, pihaknya mendapatkan ide setelah melihat figur yang menyatakan orang Spanyol yang paling tidak setia di Eropa.

Konsep kasur antiselingkuh ini, memberikan ketenangan baik bagi pria maupun wanita, bukan hanya di malam hari tetapi juga siang hari.

Muinos menambahkan, dari luar walaupun Smarttress terlihat seperti kasur biasa, tetapi di dalamnya tersembunyi teknologi canggih. Ia juga memproyeksi, Smarttress bakal laku di pasar internasional lantaran merupakan satu-satunya kasur yang memiliki tujuan untuk menangkap pasangan yang selingkuh.

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta