Home / NEWS / Wow, Selfie Narsis Berhadiah Smartphone Samsung 4G

Wow, Selfie Narsis Berhadiah Smartphone Samsung 4G

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selfie secara harafiah seringkali diartikan sebagai aktivitas memotret diri sendiri atau narsisme. Jika ditelusuri lebih dalam pengertian Selfie menurut referensi pustakawan Britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone atau webcam yang kemudian diungguh ke situs web media sosial.

Sedikit banyak, layanan berbagi foto Instagram maupun Facebook, cukup berperan besar dalam mempromosikan istilah Selfie sebagai kata kerja. Padahal, menurut penelitian tim Oxford, frase itu mulai digaungkan di dunia online pada awal 2002 lalu dalam sebuah forum MySpace dan Flickr.

Tetapi bukan hal itu yang akan dibahas MediaWarta.com lebih dalam, karena untuk mempererat silaturahmi antartim dan pembacanya, manajemen MediaWarta.com menyediakan beberapa hadiah menarik total bernilai jutaan rupiah.

“Ada satu unit smartphone Samsung 4G bagi satu pemenang dengan foto selfie yang mendapatkan like terbanyak. Cukup upload foto narsis sendiri atau beramai-ramai (wefie), dan mengundang teman-temannya untuk menyukai (like), maka berkesempatan memenangkan hadiah tersebut. Upload foto mulai 25 April hingga 10 Mei, dan pengumuman pemenang 11 Mei,” terang Pemimpin Redaksi MediaWarta.com, Arfah Aksa, Selasa (26/4/2016).

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Pemenang berikutnya, ada dua unit voucher pulsa Telkomsel senilai Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu. “Ini masing-masing untuk foto like terbanyak kedua dan foto like terbanyak ketiga,” imbuhnya.

Menurut Arfah, kegiatan merupakan hal rutin yang bakal digelar MediaWarta.com. Dijelaskan, sebelumnya, sewaktu pemutaran film Batman vs Superman di bioskop-bioskop Tanah Air bulan lalu, pihaknya juga membagi-bagikan beberapa tiket nonton gratis film tersebut.

Untuk itu, ia berharap gimmick-gimmick yang dirilis MediaWarta.com dapat mempererat tim pihaknya dengan pembaca. “Ini agar terjalin komunikasi dua arah. Selama ini, slogan kami adalah Wawasan Tanpa Batas, sehingga apa yang menjadi ide dalam masyarakat, boleh dituangkan menjadi gagasan maupun wawasan di MediaWarta.com.

“Masyarakat boleh mengirim apapun terkait pengembangan website kami, khususnya untuk memperkaya wawasan bersama,” tutup Arfah.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …