5 Artis Keturunan Bugis, yang Cantiknya Tidak Terbantahkan

MEDIAWARTA.COM – Suku Bugis terkenal sebagai salah satu penghasil wanita cantik di Indonesia. Banyak artis kita, yang mewarisi darah Bugis dalam diri mereka, juga dikenal memiliki paras yang cantik.

 

Rahasia_Cantik_Luar_Dalam_Ala_Eva_Selia-640x624

Eva Celia Latjuba
Sejak kecil, Eva Celia selalu mencuri perhatian. Perpaduan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini memang cantik. Eva memiliki darah Bugis dari sang ibu Sophia Latjuba, yang tidak kalah cantinya dengan anaknya. kalah cantik dan seksinya.

Eva memiliki banyak penggemar, karena punya banyak talenta. Jadi model, menyanyi suaranya jazzy, main film juga melejit semua.

 

images (10)-480x721

Tara Basro
Tara Basro termasuk salah satu artis dengan wajah Indonesia banget. Muncul di beberapa film dan serial layar kaca, rupanya pemain sekuel Catatan Si Boy (2011) ini ternyata nyaris jadi masuk dunia seni peran, karena rintangan yang harus dihadapi. Si cantik berkulit eksotis ini berkali-kali gagal casting.

Sejak pertama kali main di Catatan Si Boy, namanya mulai diperhitungkan di dunia seni peran. Sudah 13 film besar dilakoni Tara, salah satunya adalah Pendekar Tongkat Emas, film kolosal karya Mira Lesmana.

 

images (11)-480x721

Hannah Al Rasyid
Meski punya pesona wajah kearab-araban, dan lahir di London, tapi ternyata Hannah Al Rasyid mewarisi darah Bugis dalam dirinya. Meski lama tinggal di Inggris, tapi namanya malah besar di Indonesia.

Karena tinggal di luar negeri itu keras, sang ayah yang termasuk dalam Pencak Silat Bugis-Makassar Gerak Ilham, mengajari Hannah beberapa ilmu bela diri. Makanya, pemain Comic 8: Casino Kings dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini juga termasuk dalam salah satu artis yang tangguh dengan ilmu bela dirinya.

 

images (12)-480x721

Michela Putri
Sejak mulai main beberapa film, dan menggaet aktor muda Randy Pangalila, nama Michella Putri semakin dikenal. Gadis manis berambut panjang ini juga merupakan artis keturunan Bugis yang punya pesona khas.

 

images (13)-480x536

Manohara Odelia Pinot
Awalnya Manohara bukan seorang artis. Tapi namanya menjadi populer gara-gara kasus pernikahannya dengan putera Sultan Malaysia. Di samping kasusnya, Manohara memang memiliki wajah yang cantik, dan tutur yang lembut saat ditanya wartawan.

Ternyata Manohara Odelia Pinot ini, memiliki darah keturunan bangsawan Bugis dari ibunya, Daisy Fajarina.

Comment