Home / LIFESTYLE / 5 Fakta Dibalik Film X-Men Apocalypse

5 Fakta Dibalik Film X-Men Apocalypse

MEDIAWARTA.COM – X-Men: Apocalypse merupakan salah satu film bertema superhero yang paling menarik bulan ini. Kabarnya, bakal menjadi episode pamungkas dari enam film X-Men sebelumnya.

Film ini menghadirkan Apocalypse, sosok mutant kuat, yang bangkit dan punya rencana super jahat untuk menghancurkan manusia. Para karakter X-Men muda pun bersiap menyambut tantangan Apocalypse untuk menghentikan langkahnya.

Sebelum menonton X-Men: Apocalypse, baca dulu 5 fakta menarik di balik film ini.

  1. Rumor beredar bahwa Hugh Jackman akan tampil sekilas dalam film ini sebagai Wolverine. Ini sekaligus rekor baginya, sebagai satu-satunya aktor yang muncul dalam semua film X-Men (sejak tahun 2000). Jackman menyebut bahwa film sekuel Wolverine di tahun 2017 mendatang akan menjadi penampilan terakhirnya.
  2. Karakter antagonis Apocalypse diperankan oleh Oscar Isaac. Tapi sebelumnya Tom Hardy dan Idris Elba sempat dipertimbangkan untuk memerankannya. Oscar Isaac sendiri adalah aktor ‘Star Wars’ ketiga yang bermain dalam film X-Men.
  3. Awalnya film ini akan diberi judul Age of Apocalypse. Namun batal karena sudah ada dua film superhero lain yang memakai judul mirip, Avengers: Age of Ultron dan Transformers: Age of Extinction.
  4. Pencipta X-Men, Stan Lee, akan muncul sebagai cameo dalam film ini. Total, Lee sudah tampil sebanyak tiga kali dalam film X-Men.
  5. Jennifer Lawrence sudah menyatakan bahwa ini adalah terakhir kalinya ia memerankan karakter Mystique.
Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …