Home / OTOMOTIF / AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Kalimantan-Sulawesi

AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Kalimantan-Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, PALANGKARAYA – PT Astra Honda Motor (AHM) menantang puluhan riders untuk berpetualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Perpaduan performa tinggi motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara motor bebek pada motor terbaru Honda ini diuji dalam grand touring berjarak sekitar 3.200 kilometer yang mengusung misi peduli lingkungan.

Sukses merilis All New Honda Supra GTR 150, AHM mengadakan petualangan jarak jauh yang menantang dengan mengusung tema “Back to Nature Advanture.” Grand touring ini berlangsung selama delapan hari yang dimulai dari Kota Palangkarya, Kalimantan, Jumat (27/5/2016).

Touring akbar lintas pulau ini didukung jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado dan Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu), serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk-Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

Dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 20 rider berpetualangan menyusuri Bumi Borneo selama tiga hari. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa motor terbaru Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Kalimantan.

Sepanjang rute Palangkaraya, Banjarmasin, Tanjung Tabalong, Balikpapan, dan Samarinda, mereka mengeksplore ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 ‎yang dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI ini untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelokan di tengah hutan, jalanan bergelombang dan rusak, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Setelah berpetualang di Kalimantan, peserta grand touring ini melanjutkan rute berikutnya selama lima hari di Sulawesi. Perjalanan pada etape kedua ini akan melewati rute Manado, Gorontalo, Moutong, Palu, Mamuju, dan Makassar. Penjelajahan yang memompa adrenalin para petualang ini semakin sempurna karena mereka akan menemukan kesempurnaan perpaduan performa tinggi layaknya motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara seperti motor bebek pada All New Honda Supra GTR 150.

General Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, All New Honda Supra GTR 150 diharapkan bisa menjawab kebutuhan para petualang dengan menjadi teman menghadapi berbagagai rintangan di jalan selama beraktivitas.

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut,” imbuhnya.

Para riders petualang dalam Grand Touring Honda dapat juga mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Fitur combine digital panelmeter pada model ini mampu memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah bagi pengendara selama perjalanan.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …