Home / NEWS / Anggota PHC Juara Pertama Lomba Foto “DIA”

Anggota PHC Juara Pertama Lomba Foto “DIA”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemerintahan Mohammad Ramadhan Pomanto dan Syamsul Rizal (DIA) genap berusia dua tahun pada 8 Mei kemarin. Sejak 16 April lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sudah menggelar lomba foto menyambut hari bersejarah tersebut.

Dari 300 foto yang masuk, akhirnya tim juri menetapkan hasil karya milik Baharuddin Raja Baso sebagai pemenang pertama. Pria yang sehari-hari dikenal aktif dalam perkumpulan Photo Hunter Club (PHC) ini berhak mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan piagam penghargaan.

Seremoni penyerahan hadiah digelar kemarin, bersamaan event Makassar City (MC) Expo di Anjungan Pantai Losari, Minggu (8/5/2016). Hadiah diserahkan langsung Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Lomba foto dilaksanakan Pemkot Makassar untuk jurnalis dan umum. Bertajuk “Dedikasi Tanpa Batas”, karya foto yang diperlombakan merupakan aktivitas dan program “DIA” selama memimpin Makassar. Mulai program di bidang kebersihan, pelayanan masyarakat, kesehatan, dan infrastruktur.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

“Banyak program DIA yang sangat monumental. Karya-karyanya banyak dipuji nasional, bahkan dunia. Misalnya, Lorong Garden, Home Care, serta masih banyak lagi,” ujar Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …