Home / TEKNO / AnyNet XL, Satu Tarif ke Semua Operator

AnyNet XL, Satu Tarif ke Semua Operator

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kebutuhan masyarakat akan layanan telepon masih tinggi, namun tarif yang mahal kerap kali menjadi permasalahan. PT XL Axiata Tbk (XL) menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan AnyNet, layanan yang dikhususkan untuk menelepon ke semua operator.

Sejak diluncurkan pada akhir 2015, AnyNet menjadi solusi bagi pelanggan yang terkendala dengan biaya yang mahal ketika menelepon ke operator yang berbeda.

Manager XL Center North, Agus Darmawan dalam keterangannya mengungkapkan, sekitar 40 persen pengunjung XL Center sangat terbantu adanya paket ini.

“Tim kami sangat siap dengan berbagai solusi sesuai kebutuhan setiap customer. Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan telepon misalnya, AnyNet menjadi solusi karena dengan biaya yang terjangkau pelanggan bisa memperoleh paket telepon bermasa aktif satu bulan dan berlaku ke semua operator,” paparnya.

Sementara itu, pengguna XL, Irfan, menerangkan, meskipun sudah ada layanan WhatsApp Call atau Line Call, tetapi layanan telepon regular masih sangat dibutuhkan.

Baca Juga:   IM3 OOREDOO KAMPANYEKAN GENERASI MUDA CIPTAKAN KONTEN DIGITAL

“Paket AnyNet dari XL sangat membantu saya terhindar dari boros pulsa. Kalau dulu saya menghabiskan ratusan ribu dalam sebulan untuk layanan telepon ke keluarga, teman, hingga kolega bisnis, dengan paket AnyNet saya bisa hemat pulsa hingga 50 persen,” akunya.

AnyNet adalah paket yang dibuat khusus bagi pelanggan yang membutuhkan layanan telepon dengan tarif sangat terjangkau. Tentunya, berlaku ke semua operator. Paket AnyNet saat ini ditawarkan dalam dua pilihan, 250 menit Rp 66 ribu masa aktif 30 hari (harga spesial Rp 60 ribu), dan 600 menit Rp 132 ribu masa aktif 30 hari (harga spesial Rp 120 ribu).

Harga special diberikan kepada pelanggan yang aktif lebih dari 30 hari menggunakan XL. Untuk mengaktifkan paket ini, bisa dengan cara akses *123# atau melalui aplikasi MyXL. Ke depannya XL akan terus berinovasi memberikan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …