Astra Motor Beri Kado Spesial untuk Para Pekerja di Hari Buruh

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Setiap 1 Mei, pekerja di seluruh dunia, termasuk Indonesia memperingati Hari Buruh. Berbagai aktivitas pun digelar oleh para pekerja di seluruh Indonesia.

Untuk memperingati Hari Buruh tersebut, Astra Motor selaku retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia punya cara lain untuk memperingati Hari Buruh tahun ini. Melalui program bertajuk Happy May Day, Astra Motor memberikan benefit spesial kepada para pekerja.

“Kami menyiapkan seluruh armada bengkel keliling, baik mobil maupun motor, untuk mengunjungi 46 perusahaan, baik swasta maupun instansi pemerintahan, selama bulan Mei 2016 ini,” ungkap Division Head Retail Astra Motor, Budi Astono.

Bukan hanya itu, bagi pekerja atau karyawan yang berulang tahun di bulan Mei, Astra Motor memberikan benefit spesial, yakni servis lengkap maupun servis ringan gratis. “Karyawan cukup menunjukkan kartu identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku, serta ID Card di perusahaannya kepada petugas Bengkel Keliling kami,” jelas Budi.

Sementara itu, karyawan yang tidak berulang tahun di bulan Mei, tidak perlu khawatir. Sebab, ada pula berbagai program spesial yang telah disiapkan Astra Motor. Seluruh karyawan yang perusahaannya dikunjungi oleh Bengkel Keliling Astra Motor sepanjang Mei 2016, berhak mendapatkan diskon servis 10% serta diskon spareparts sebesar 5%.

Astra Motor juga memberikan tambahan diskon 15% untuk pembelian aki. Semua program yang ditawarkan, berlaku untuk seluruh karyawan, tanpa harus melakukan servis terlebih dahulu.

Program Happy May Day ini merupakan rangkaian program kami menyambut ulang tahun Astra Motor yang-ke-46 pada Juni nanti. Kami berharap, program ini, dapat menjadi kado sederhana untuk para pekerja yang memperingati Hari Buruh,” kata Budi menambahkan.

Comment