Home / NEWS / Avanza Day Special Public Display Dibanjiri Pengunjung

Avanza Day Special Public Display Dibanjiri Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengisi akhir pekan kali ini, Sabtu (7/5/2016), Kalla Toyota kembali menggelar program menarik dan seru. Dengan mengusung visi “Semakin Dekat dan Semakin Mudah Menjangkau Anda”, Kalla Toyota menghadirkan spesial display beberapa varian produknya, yang sudah digelar di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (5/5/2016) lalu.

Kegiatan yang memamerkan  kendaraan tangguh dan juara di kelasnya, seperti  Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Yaris, Toyota Rush, dan Etios Valco, dibanjiri pengunjung. Acara akan berakhir Minggu (8/5/2016).

Marketing Manager KallaToyota, Aswan Amiruddin, mengungkapkan,  setiap transaksi yang dilakukan selama acara berlangsung, berhak mendapatkan voucher belanja di Carrefour atau Bodyshop.

Menurutnya, Kalla Toyota Used Car juga turut hadir dalam pameran ini, pelanggan dapat membawa pulang kendaraan Toyota baru impiannya dengan menukarkan mobil Toyota lamanya.  “Prosesnya cepat dan ditaksasi tanpa perantara. Harga jual kembali dipastikan tinggi apabila trade ini di lokasi acara selama event berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Aswan menjelaskan, kesempatan merasakan sensasi berkendara All New Kijang Innova dan Grand New Avanza juga terbuka dalam akhir pekan ini, hanya di Avanza Day Special Public Display.

“Khusus Sabtu (7/5/2016), kami menggelar Avanza Day. Keuntungannya lebih diberikan terhadap setiap pelanggan setia Kalla Toyota yang memiliki surat tanda nomor kendaraan (STNK), baik Grand New Avanza dan Grand New Veloz tahun berapapun,” ulasnya.

Bagi 500 pelanggan pertama yang memperlihatkan STNK Avanzanya, sebut Aswan, berhak mendapatkan voucher makan di Wendys dan J.Co.

“Avanza Day kali ini juga bertambah istimewa, karena dirangkaikan perayaan hari ulang tahun (HUT) pertama Toyota Owner Club Celebes. Acara ini sekaligus menyambut kedatangan tim Velozity Journey yang telah menyelesaikan perjalanannya dalam Explore Beautiful Celebes yang juga diadakan pada tanggal sama,” tutupnya.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …