Home / LIFESTYLE / Awaluddin Tahir: Pantai Bira Terindah di Dunia

Awaluddin Tahir: Pantai Bira Terindah di Dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selain pemeran utama yang menggunakan talent Makassar, beberapa peran pendukung lainnya, MNC Pictures juga mempercayakan pada artis peran lokal. Salah satu karakter yang sangat menonjol pada film 1 Cinta di Bira adalah sosok antagonis Om Rustam, yang diperankan oleh Awaluddin Tahir.

Diungkapkan bapak yang saat ini bergelut dalam dunia usaha, film 1 Cinta di Bira merupakan penampilan perdananya, setelah cukup lama absen dalam dunia seni peran. Sebelum terjun sebagai pengusaha, Awaluddin Tahir lebih dikenal sebagai pemimpin pada salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Makassar.

Menurut Awaluddin, MNC Pictrures yang memilih Pantai Bira sebagai tema sekaligus lokasi produksi filmnya, merupakan langkah yang tepat. Karena pantai yang berlokasi di Kabupaten Bulukumba itu merupakan salah satu yang terindah di dunia.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

“Saya hobi traveling, dan sudah pernah mengunjungi beberapa pantai di dunia, yang dikenal memiliki pemandangan menakjubkan. Tapi itu belum mampu mengalahkan apa yang ada di Pantai Bira,” ungkapnya.

Film 1 Cinta di Bira tayang 26 Mei 2016. Meskipun diproduksi oleh MNC Pictures, bukan berarti kru dan pemain film ini didominasi oleh orang yang berasal dari ibukota Jakarta. Malah sebaliknya, 90 persen menggunakan tenaga lokal dari Sulawesi Selatan.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …