Home / TEKNO / Axioo Venge X Masuk MTC Karebosi

Axioo Venge X Masuk MTC Karebosi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak mau ketinggalan vendor lain, yang hadir meramaikan bursa smartphone di MTC Karebosi, Axioo akhirnya memperkenalkan smartphone 4G LTE, Axioo Venge X yang dibanderol Rp 2.999.000. Smartphone ini sudah dapat dibeli di sejumlah gerai yang berada di Lt 1 dan 3 MTC Karebosi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar.

Dalam keterangannya, Selasa (3/5/2016), Area Sales Manager Axioo Makassar, Farid Ismail, menjelaskan, Axioo Venge X merupakan smartphone kelas tertinggi yang dibuat Axioo saat ini. Spesifikasi Axioo Venge X sangat “gahar” dan mengusung hardware berkualitas, serta fitur-fitur canggih terbaru dan memakai sistem operasi Android versi 5.1 Lollypop.

Desain dan body Axioo Venge X memiliki bentuk menyerupai smarphone besutan Apple, iPhone 6. Hal itu terlihat dari bagian sisinya yang mengadopsi material logam yang tumpul dan membulat. Frame metal dibalut lapisan full lamination serta kaca alloy di bagian backcover membuat Axioo Venge X tampil premium dan elegan.

Sementara, untuk layarnya mengadopsi layar LCD IPS ukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, sudah dilapisi pelindung antigores Gorilla Glass 3.

Baca Juga:   IM3 OOREDOO KAMPANYEKAN GENERASI MUDA CIPTAKAN KONTEN DIGITAL

Kelebihan lain Axioo Venge X adalah kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera depan 5 MP, dengan lensa yang mengusung sensor back side imgage (BSI) versi 2 buatan Sony yang dapat meminimalisir noise. Sehingga, menghasilkan foto yang natural seindah warna aslinya.

Selain itu, ada juga fitur Photosense dan standard dual tone LED flash serta autofocus. Untuk menyimpan foto dan aplikasi lainnya, Axioo Venge X dibekali memori internal sebesar 16 GB. Terdapat juga opsi lain seperti wifi bluetooth dan USB OTG. Sementara, untuk kebutuhan daya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Menurut Farid, dengan spesifikasi yang tinggi dan harga yang cukup terjangkau, Axioo Venge X ini diharapkan dapat bersaing dengan smartphone besutan vendor lainnya.

“Smartphone ini dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi namun harga terjangkau,” ujar Farid.

Selain smartphone, Axioo juga menyediakan seri Tablet 4G dan Windroid. Windroid adalah produk baru dari Axioo yang memiliki dua sistem operasi, Windows dan Android. Windroid ini bisa berfungsi sebagai tablet dan notebook.

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …