Ayo Olahraga Ajak Masyarakat Berolahraga di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Kegiatan olahraga di kota Makassar perlahan mulai menjadi budaya, bahkan sebuah kebutuhan mendasar untuk hidup sehat. Semakin banyak area publik yang dapat digunakan untuk berolahraga, akan memudahkan pemenuhan kebutuhan tersebut.

Aktivitas olahraga yang cukup tinggi di Makassar, mendapat apresiasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Didukung oleh GMTD selaku pengelola Kawasan Tanjung Bunga, kampanye Ayo Olahraga di kota Makassar rencananya akan digelar Sabtu, 4 Juni 2016 di area Kawasan Tanjung Bunga, dan berkumpul di parkiran Mall GTC Makassar.

“Olahraga merupakan kebutuhan hidup akan kesehatan, juga telah menjadi lifestyle,” ujar Steering Committee Ayo Olahraga Road to Indonesia Timur, Viddy Supit. Itu yang mendorong ia melakukan kampanye Ayo Olahraga di beberapa kota besar di Indonesia Timur, termasuk Makassar.

Kegiatan ini hanya merupakan pre launch dari event Ayo Olahraga. Diharapkan masyarakat Makassar dapat hadir dan berpartisipasi. Kita akan berolahraga aerobik dan bersepeda santai. Akan ada juga talkshow bincang-bincang santai bersama Deputy Kemenpora bidang pembudayaan olahraga dan beberapa atlet nasional.

Marketing Communication Head PT. GMTD, Tbk, A. Widya Syadzwina membenarkan pihaknya turut mendukung kegiatan pre launching Ayo Olahraga. “Kami turut mendukung kampanye Ayo Olahraga, demi mewujudkan masyarakat yang sehat baik rohani maupun jasmaninya. Kegiatan akan dimulai pukul 6 pagi,” tambah Wina.

Bagi komunitas sepeda dan komunitas pecinta olahraga lain, dapat mendaftarkan kelompok komunitasnya, dengan menghubungi kantor Town Management Tanjung Bunga atau panitia di nomer tlp 081241965885.

Untuk memeriahkan event, berbagai acara hiburan menarik dan hadiah doorprize telah disiapkan, seperti sepeda dan voucher belanja dari sponsor. Acara ini turut didukung oleh Teh botol Sosro, Indosat Ooredoo, Mall GTC Makassar, Pantai Akkarena, Siloam Hospital, Nutrisains.

Comment