Home / LIFESTYLE / Begini Aksi Putri Bupati Gowa Tampil di Sebuah Mini Konser

Begini Aksi Putri Bupati Gowa Tampil di Sebuah Mini Konser

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Terlihat riang gembira ketika Kheila Kinanthi Naryama Adnan, putri Bupati Gowa Adnan Puritcha IYL, beserta kawan kawannya tampil di atas stage sebuah gelaran mini konser. Kegiatan ini dilaksanakan Music & Art School of Indonesia (MASI), Minggu (29/5/2016).

Melihat aksi sang puteri, Adnan bersama istri, Priska Paramitha, yang juga dikenal memiliki bakat bermusik, terlihat sibuk memotret dan mengabadikan momen penampilan ananda tercinta.

Aula MASI terlihat ramai dengan anak anak. Setiap murid menampilkan materi pelajaran yang telah mereka terima selama ini. Ada yang bermain alat musik piano, biola, gitar, drum, sampai vokal. Juga bernyanyi secara solo, duet, trio dan ensamble.

Konser di buka oleh penampilan Mr Uta dengan Biola, Mr Anto dengan Ciello dan Ms Winda dengan Biola, memainkan Gavotte. “Konser mini ini digelar tiap tiga bulan sekali. Ini untuk melihat sejauh mana perkembangan anak didiknya,” ungkap Marcom Manager Music and Art School Indonesia, Isma Azis Riu.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Yang diperlihatkan pada mini konser ini, ujar Isma, bukan kesempurnaan dalam bermain musik. Tapi semangat serta kepercayaan diri anak tampil di depan publik. Setiap kesalahan yang dilakukan, dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik.

Saat ini MASI mendidik murid sebanyak 250 orang. Sementara yang ikut konser mini ini sekitar 70 anak. Yang menjadi peserta didik mulai dari usia 2,5 tahun. Bahkan ada juga juga yang sudah berusia 70 tahun.

Selain putri Bupati Gowa, dalam konser mini tersebut, cucu mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam, bernama Andi Zivanka Azzahra A, juga tampil memainkan instrument piano dan Gitar. Jari jari lentiknya begitu lincah dan memukau ketika memainkan Polly Wolly Poodle.

Tidak kalah mengesankan, suara bening dari Andi Aurelie yang mengambil kelas vokal, puteri bungsu dari mantan anggota DPRD Sulsel, Aerin Nizar. Walaupun umurnya baru 6 tahun, tapi sangat fasih dan percaya diri dalam menyanyikan lagu Cinta Untuk Mama.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …