Home / NEWS / Breaking News: Innalillah, Ayah Musisi Dewiq Meninggal Dunia

Breaking News: Innalillah, Ayah Musisi Dewiq Meninggal Dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Industri musik dan penyiaran berduka. Pendiri radio Bharata FM, H. Bambang Yuliarto atau dikenal dengan nama Mas Toto, meninggal dunia semalam di Jakarta.

Selain sebagai pendiri radio Bharata, H. Bambang merupakan ayah dari musisi sekaligus pencipta lagu ternama Dewiq. Lagu-lagu Dewiq banyak dinyanyikan oleh penyanyi top tanah air, seperti Krisdayanti, Agnes Monica, Melly Goeslaw dan lain-lain. Selama ini Dewiq juga dikenal sebagai mantan istri musisi Pay BIP (ex Slank).

Berdasarkan informasi yang dihimpun MediaWarta.com, wafatnya H.Bambang tidak ada yang menduga sebelumnya. Kemarin ia ke Jakarta dengan tujuan ingin berkumpul bersama keluarga besarnya, yang sebagian besar beraktifitas di Jawa.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Menurut mantan penyiar radio Bharata FM, Erick Alamsyah, yang dikenal dekat dengannya, menurut rencana dari Jakarta Mas Toto ingin ke Bandung, untuk merayakan reuni bersama keluarga besarnya. Tapi secara tiba-tiba, penyakit jantung yang sudah lama diderita menyerang. Belum sempat dibawa ke rumah sakit, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Almarhum Mas Toto rencananya akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Kertosono di Jawa,” ungkap Erick. Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Mewakili keluarga almarhum, Erick memohon maaf apabila selama hidup H. Bambang pernah melakukan salah maupun khilaf. Meninggal nya beliau, merupakan duka bagi dunia penyiaran di Sulawesi Selatan.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …