Home / KULINER / Brown Sugar Bawa Produk Baru di Femme 2016

Brown Sugar Bawa Produk Baru di Femme 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pagelaran Femme 2016 bukan hanya di isi oleh tenant fashion. Tapi juga beberapa peserta dari produk kuliner. Setelah puas berbelanja, bisa mampir untuk sekedar mencoba aneka produk makanan yang tersedia.

Salah satu exhibitor kuliner adalah Brown Sugar, yang dikenal dengan produk Japanese Choux-nya. Ada 8 varian rasa dari produk tersebut, Vanila, Chesee, Greentea, Strawberry, Blueberry dan lain-lain. Harganya Rp 12.000.

Khusus Femme 2016, Brown Sugar membawa dua produk baru, Mochi dan Cinnamon Roll. Mochi adalah kue Jepang yang terbuat dari beras ketan, ditumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. “Mochi kami pasarkan 3 varian rasa; nutella vanilla, kacang ijo vanilla dan ogura greentea. Harga Rp 17.500,” ujar Marketing Communication, Mustikawati.

Produk terbaru lain adalah Cinnamon Roll, yaitu roti berbentuk melingkar dengan taburan kayumanis bubuk di antara lingkarannya. Konon, asalnya dari Swedia. Harganya Rp 20 ribu dengan 2 varian rasa, nutella cheese dan cheese.

Kedua produk baru tersebut, ungkap Mustika, penjualan perdananya spesial dilakukan di Femme 2016. Jadi sebelumnya, tidak pernah dipasarkan sama sekali.

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …