Home / LIFESTYLE / Buka Aura dengan Feng Shui Wajah

Buka Aura dengan Feng Shui Wajah

MEDIAWARTA.COM – Beberapa pakar akupuntur dan kecantikan, mengatakan, pada dasarnya setiap orang memiliki Feng Shui wajah dan hal tersebut semakin mendapat perhatian kaum Hawa yang ingin selalu terlihat cantik, segar, dan energik.

Saat ini wanita lebih mempedulikan kecantikan wajah ketimbang kesehatan. Untuk mewujudkan keinginan ini, kalangan feminis tersebut tidak segan untuk mencoba setiap kosmetik yang menjanjikan dan mengiming-imingi dapat membuat kulit wajah menjadi mulus. Wanita lebih mempedulikan raut wajahnya karena mereka yakin bagian ini yang pertama yang bakal dilirik orang.

Pengobatan akupuntur kini diyakini dapat menyempurnakan apa yang diidamkan kaum Hawa. Pasalnya, sejak lama akunpuntur juga dikenal sebagai salah satu pengobatan yang dapat mempercantik wajah.

Sebenarnya Feng Shui wajah merupakan bagian yang paling utama dan mampu membuka aura seseorang yang tertutup, yang biasanya akan kelihatan kusam dan tidak berseri. Tentu saja wajah kurang enak dipandang karena tertutup aura negatif.

Dengan bantuan akupuntur, beberapa wanita mencoba membuka pancaran aura positif dari dalam dirinya. Biasanya, untuk penampilan dari luar, akan dibantu dengan mezoterapi.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Sementara, beberapa pakar Feng Shui lain mengatakan, tidak banyak orang yang mengetahui sebenarnya penggunaan make-up yang baik dapat membuka aura seseorang, dan hal tersebut erat kaitannya dengan Feng Shui wajah.

Feng Shui dengan menggunakan make-up atau biasa disebut Feng Shui “art”, ada tiga bagian, yaitu Feng Shui alis, Feng Shui make-up, dan Feng Shui facial. Jadi, sebelum di make-up, biasanya konsultan Feng Shui make-up menganalisis wajah klien. Tujuan dari analisa ini adalah dan bagian mana yang harus ditutupi dan bagian mana yang harus ditonjolkan.

Pasalnya, ada lima standar baku bentuk wajah yang dimiliki setiap orang. Ada bentuk wajah bulat, panjang, kotak, segitiga terbalik, dan diamond (buah pir). Masing-masing bentuk wajah itu memiliki Feng Shui yang berbeda-beda.

Effendy Wongso/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …