Home / LIFESTYLE / Cinta Rarung: Bangga Bermain di Film 1 Cinta di Bira

Cinta Rarung: Bangga Bermain di Film 1 Cinta di Bira

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah menjadi trending topic di dunia maya, akhirnya film 1 Cinta di Bira pun bakal tayang besok, 26 Mei 2016. Meskipun diproduksi oleh MNC Pictures, bukan berarti kru dan pemain film 1 Cinta di Bira didominasi oleh orang yang berasal dari ibukota Jakarta. Malah sebaliknya, 90 persen menggunakan tenaga lokal dari Sulawesi Selatan.

Mendampingi Fauzan Nasrul yang tampil sebagai pemeran utama pria, dipilih lah Cinta Rarung, yang selama ini dikenal lewat penampilannya sebagai model. Diakuinya, bermain dalam film 1 Cinta di Bira merupakan pengalaman pertamanya dalam dunia peran. Meskipun minim pengalaman, tapi ia selalu berusaha melakukan yang terbaik, untuk mengimpangi lawan mainnya dalam film tersebut.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Banyak pengalaman berkesan selama menjalani proses syuting film 1 Cinta di Bira. Salah satunya, karena perannya sebagai Olla, seorang gadis yang ternyata jelmaan putri duyung. Yang lucu, karena, Cinta sendiri tidak pandai berenang, dan akhirnya dibantu oleh Fauzan.

“Saya bangga bisa bermain dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Sebagai anak daerah, bisa ikut berperan membantu memproduksi potensi wisata yang ada di Sulsel,” ujarnya.

Di Makassar, Cinta lebih dikenal sebagai model. Baru-baru ini ia tampil dalam ajang peragaan busana Femme 2016 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, dan Alkisah Rio Motret di Trans Studio Makassar.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …