Home / NEWS / Daeng Ancu: Hj Najemiah Tidak Punya Riwayat Jantung

Daeng Ancu: Hj Najemiah Tidak Punya Riwayat Jantung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba kabar duka berhembus di pagi hari. Pemilik PT Mariso Indoland, Hj Najemiah Muin, meninggal dunia. Jenasah nya disemayamkan di kediamannya di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, blok K Nomor 10, kecamatan Tallo, kotaMakassar, Minggu (8/5/2016).

Menurut adik kandung almarhumah, Syamsul Bachri, yang ditemui di rumah duka, Hj. Najemiah meninggal tanpa riwayat penyakit kronis. Kejadiannya tiba-tiba pukul 01.15 dini hari.

Sebelum meninggal, ujar bapak yang akrab disapa Daeng Ancu ini, Hj Najemiah sempat cek up dan tinggal di rumah anaknya di Singapura cukup lama. Kemudian tinggal di rumah anaknya di kota Bandung selama dua minggu.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Setelah pulang ke Makassar, almarhumah yang akrab disapa Bunda, tidak memperlihatkan kondisi kesehatan yang kurang baik. Tidak pernah ada riwayat penyakit jantung, sebagaimana sangkaan orang.

Konsisi rumah sudah dipenuhi pelayat. Beberapa karangan bunga dari sejumlah pejabat pun menghiasi halaman rumahnya. Mulai dari mantan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Ferry Abraham, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …