Home / OTOMOTIF / Daihatsu dan Renault Bersaing Rebut Hati Konsumen di GIIAS 2016

Daihatsu dan Renault Bersaing Rebut Hati Konsumen di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Daihatsu dan Renault senantiasa ingin mendekatkan diri kepada pecinta otomotif di Indonesia. Salah satunya dengan mengikuti rangkaian perhelatan otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016, yaitu GIIAS Makassar Auto Show 2016, yang dihelat di Hotel Four Points by Shearaton, Jalan Landak Baru, Makassar, 18-22 Mei 2016.

GIIAS Makassar 2016 menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk-produk Daihatsu. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan dua varian yang diluncurkan awal 2016, Daihatsu Terios Custom dan Daihatsu Sirion Sport.

Selain dua produk unggulan tersebut, booth Daihatsu juga menghadirkan Daihatsu Great New Xenia “Sahabat Keluarga” dan Astra Daihatsu Ayla “Sahabat Seru”.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2016, kami berharap Sahabat Daihatsu dapat mengenal lebih dekat varian-varian kendaraan yang dimiliki Daihatsu, dan bisa mencapai 100 unit penjualan di sini,” terang Regional Head Indonesia Bagian Timur, PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Kroda Kalantara di booth Daihatsu, Rabu (18/5/2016).

Berbagai program penjualan menarik disediakan pihaknya. Selama pameran, ada promo angsuran mulai Rp 1 juta per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan, diharapkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif, khususnya di Kota Makassar yang merupakan pasar otomotif terbesar di Indonesia
Bagian Timur,” ungkap Kroda.

Sementara itu, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia, juga ikut berpartisipasi pada rangkaian pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini.

Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia, Maria Rahayu, mengatakan, melalui PT Sinar Galesong Automobil selaku dealer Renault di Makassar, mendukung pameran yang berlangsung selama lima hari ini. Ini dapat dilihat dari hadirnya penawaran menarik untuk calon konsumen Renault yang ingin membeli kendaraan impiannya.

“Sejumlah program yang diberikan berupa cash discount dan paket perawatan untuk jasa dan spareparts hingga 60 ribu kilometer atau tiga tahun,” urainya.

Tidak hanya dari sisi penjualan, namun sebagai bagian dari komitmennya, dealer yang berlokasi di Jalan AP Pettarani, Makassar ini pun menjamin layanan purnajual Renault dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan keselamatan dan kenyamanan pada kendaraan Renault.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …