Danny Hadiri Reuni SMANSA 81 Makassar di Denpasar

MEDIAWARTA.COM, DENPASAR – Wali kota Makassar Muhammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Reuni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 81 (SMANSA 81) yang digelar di B Hotel Bali, Sabtu (21/5/2016).

Sekitar 100-an alumni sekolah yang terletak di Jalan G. Bawakaraeng Makassar ini hadir. Selain itu, terlihat juga saudari bungsu Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Fatimah Kalla.

Danny Pomanto yang juga alumni SMANSA, pada kesempatan tersebut mengingatkan kembali arti persahabatan. “Kebersamaan itu mahal, karena begitu sempitnya waktu yang membuat kita semua sulit untuk berkumpul kembali,” ungkapnya.

Olehnya itu, Danny mengimbau agar kebersamaan yang telah terjalin dan terekam dalam kenangan semasa SMA dulu tetap terjaga dalam bingkai kekeluargaan.

“Saya berharap kebersamaan yang terjalin sebagai alumni SMA Negeri 1 Makassar, mampu memberi kontribusi ril bagi jalannya pembangunan di Makassar. Melalui kebersamaan itu, kita saling bersinergi mewujudkan kota kita 2 kali tambah baik,” paparnya.

Di penghujung acara, Danny memberikan cendramata kepada para alumni, yang saat ini diwakili oleh Ketua Alumni SMANSA 81 Makassar, DR. Anis.

Senada dengan Danny, Anis mengatakan, SMA Negeri 1 Makassar telah menelorkan ribuan lulusan berkualitas, dan siap bersinergi membangun kota Makassar lebih baik lagi ke depan.

Comment