Home / NEWS / Deng Ical: MTR Tingkatkan Rasa Peduli Masyarakat

Deng Ical: MTR Tingkatkan Rasa Peduli Masyarakat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri Wisuda Santri VIII, Pusat Pengembangan Pendidikan Al Quran (PPPA). Mengangkat tema dengan ‘Menciptakan Generasi Emas Berbasis Al-Quran, yang berakhlak mulia’ dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Makassar.

Dalam sambutannya, bapak yang akrab disapa Deng Ical menyampaikan apresiasinya atas wisuda yang sudah ke delapan kalinya dilaksanakan. Ini sebagai bukti keseriusan PPPA, dalam membentuk akhlak anak didiknya.

“Di TPA bukan hanya sekedar belajar membaca Al Quran. Tetapi juga bagaimana memahami jalan kebaikan, seperti peningkatan kepedulian, membantu sesama, dan mempererat solidaritas. Hal ini pula yang ingin diwujudkan oleh program pemerintah Makassar Tidak Rantasa (MTR), yakni peningkatan rasa saling peduli sesama masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Hal senada diungkapkan Direktur PPPA, Abdul Salam, yang mengharapkan di wisuda ke-8 ini, mampu melahirkan generasi bangsa yang bermartabat, bermoral, sesuai dengan harapan bangsa.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …