Home / KECAMATAN RAPPOCINI / Deng Ical: Rappocini Juara Umum Porkot

Deng Ical: Rappocini Juara Umum Porkot

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, menutup secara resmi acara Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar, yang digelar di Lapangan Karebosi, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (27/5/2016).

Di hadapan para atlet, Deng Ical, sapaan akrab Rizal, kembali membakar semangat atlet dengan teriakan salam olahraga. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan apresiasinya kepada lurah dan camat, serta para pelatih yang telah bekerja keras dalam menyukseskan rangkaian Porkot Makassar.

“Hari ini sebagai momen spesial bagi peserta Porkot, yang selama lima hari menjadi akumulasi proses perjalanan panjang, untuk mengukir prestasi dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Menurut Rizal, prestasi menjadi kebutuhan dasar dalam diri setiap manusia. Kebutuhan tersebut dapat tersalurkan dengan berbagai media, salah satunya melalui Porkot. Ini juga sebagai wujud tanggung jawab pemerintah untuk memberikan wadah unjuk prestasi.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

“Wujud prestasi merupakan cerminan pembelajaran, pembinaan yang baik, yang merupakan rangkaian proses panjang. Bagi kecamatan yang juara, Rappocini, Tamalate, dan Tallo sebagai juara umum satu, dua, dan tiga, patut diapresiasi agar menjadi motivasi bagi kecamatan lainnya,” imbuh pasangan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Rizal mengharapkan koordinasi yang baik antarcamat dengan kepala sekolah. “Untuk melihat dan membimbing calon-calon atlet di tingkat sekolah pada masing-masing wilayahnya,” tutupnya.

Novianti/Foto: Novianti

Komentar

Check Also

Bosowa Runners Berlari di 4 Event Lari di 2 Negara

Komunitas lari Bosowa Runners (BR) berlari di empat event lari di dua negara, Minggu (8/4/2018) lalu.