Home / KOMUNITAS / Event Pop Culinary Fest 2016 Tawarkan Menu Rp 5.000-Rp 25.000

Event Pop Culinary Fest 2016 Tawarkan Menu Rp 5.000-Rp 25.000

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah berbagai persiapan yang ditempuh panitia dalam menyukseskan kegiatan Event Pop Culinary Fest, acara akhirnya resmi dibuka Wakil Dekan III Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas), Rahmat, Kamis (12/5/2016).

Beberapa tenant makanan dan minuman juga telah siap dari pukul 06.00 Wita di Pelataran Baruga AP Pettarani. Acara pembukaan kegiatan yang mengusung tema Social Trend Culinary ini, juga dihadiri dosen pembimbing mata kuliah Event Management II, Kahar.

Wakil Dekan III Fisip Unhas, Rahmat, dalam sambutannya, berpesan kepada panitia untuk menjadikan kegiatan ini sebagai prestasi dan modal utama untuk mahasiswa Unhas dalam berkarier nantinya.

Setelah berakhirnya acara pembukaan, terlihat berbagai tenant yang telah hadir seperti Kokita, Shocking Project,  Kedai Pratiwi, dan Madagaskar Sosis Bakar, serta 11 tenant lainnya yang sudah dipenuhi pembeli.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Kegiatan yang telah dipersiapkan dari April lalu tersebut, dihibur berbagai persembahan seperti Al-fatih Band, Jufree band, dan beberapa persembahan dari mahasiswa Unhas.

Panitia pelaksana berharap, dengan terlaksananya event Pop Culinary Fest ini, bukan hanya dijadikan sebagai salah satu tugas mata kuliah, melainkan dapat dijadikan bentuk aktualisasi seorang Event Organizer (EO) dalam menangani sebuah event.

“Event rutin digelar mahasiswa yang mengambil mata kuliah Event Management, setiap tahunnya selalu bervariasi tergantung hasil kesepakatan dari mahasiswanya. Untuk 2016, mahasiswa mata kuliah ini berjumlah 41 orang,” imbuh Kahar.

Kegiatan Pop Culinary Fest ini akan berlangsung hingga pukul 17.00 Wita. Adapun harga menu yang ditawarkan tenant-tenant bervariasi, mulai Rp 5 ribu-Rp 25 ribu.

Foto bersama panitia pelaksana Pop Culinary Fest 2016

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …