Home / LIFESTYLE / Femme 2016, dari Edukasi Kesehatan hingga Pesta Diskon

Femme 2016, dari Edukasi Kesehatan hingga Pesta Diskon

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – The International Woman Exhabition Female on The Move (Femme) 2016 yang memasuki hari ketiga kemarin, Jumat (13/5/2016), semakin dipadati pengunjung. Ribuan fashionista memadati tenant-tenant yang hadir di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.

Berbeda dibandingkan Femme sebelumnya, kali ini Femme 2016 menawarkan lebih banyak kegiatan menarik bagi seluruh pengunjung. Selain menyajikan produk fashion terkini, perhiasan, dan alat kosmetik terbaru, Femme kali ini juga menghadirkan lebih banyak program edukasi.

Program  edukasi yang ditawarkan pun beragam, mulai kesehatan, kecantikan, hingga keterampilan bagi wanita. Seperti yang terlihat pada panggung dua, Sociolla Beauty Week yang menghadirkan Beauty Consultant dari IOMA untuk berbagi mengenai kesehatan dan perawatan kulit.

Dalam talk show tersebut para peserta diedukasi mengenai pentingnya perawatan kulit sebelum dan setelah mengaplikasikan make-up ke kulit wajah agar tidak terjadi kerusakan pada-sel-sel kulit wajah.

Selain itu, ada juga talkshow terkait pentingnya mengetahui dan mendiagnosis kanker payudara sejak dini. Talkshow ini diselenggarankan Yayasan Kanker Payudara Indonesia Pita Pink. Meskipun baru memasuki hari ketiga, beberapa tentant tidak sabar memberikan diskon kepada pengunjung pameran busana, perhiasan, dan kecantikan terbesar di Makassar ini.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Tidak tanggung-tanggung, beberapa tenant memberikan diskon besar hingga 50 persen dan langsung diserbu pengunjung. Salah satu tentant yang memberikan diskon 50 persen adalah Juliesl. Pakaian Muslim trendi yang ditawarkan Juliesl langsung dipadati pengunjung. Selain itu beberapa tenant juga memberikan promo “buy one get  one” dan “buy 2 get 3 seperti yang dilakukan Ziviti and Zecalisious.

Hari ketiga Femme juga makin terasa istimewa dengan datangnya tamu tak terduga, Glen Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia. Glen dan Chelsea  yang sebelumnya tidak dijadwalkan datang pada pameran, tiba-tiba hadir di tengah pengunjung.

Glen sengaja hadir untuk memberikan kejutan kepada pengunjung booth brand yang diusungnya, Alinskiebrothers. Pasangan suami-istri ini juga menggelar konferensi pers dan talkshow untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bertukar cerita dengan mereka.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …