Home / LIFESTYLE / Film 1 Cinta di Bira, Menjual Keindahan Tanjung Bira

Film 1 Cinta di Bira, Menjual Keindahan Tanjung Bira

MEDIAWARTA.COM – Mendokumentasikan keindahan Tanjung Bira dalam sebuah karya, MNC Pictures mempersembahkan film terbarunya berjudul “1 Cinta di Bira”.

Cerita menarik dipadu  keindahan alam Sulsel menjadi senjata film 1 Cinta di Bira, untuk menarik minat banyak penonton. Di bawah arahan sutradara Arnandha Wyanto ini, akan tayang 26 Mei 2016 secara eksklusif hanya di bioskop Sulawesi dan Kalimantan.

Dalam siaran persnya, 1 Cinta di Bira berkisah tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) yang tak mau melanjutkan usaha kapal Pinisi keluarganya di Sulawesi, dan memilih tinggal di Jakarta.

Namun, Iqbal dipaksa kembali ke kampung halamannya dan melanjutkan bisnis keluarga saat ayahnya meninggal dunia.

Iqbal lantas bertemu Devi (Diny Arishandy) yang menyelamatkannya saat ia tenggelam di laut. Sejak pandangan pertama, Iqbal langsung a jatuh cinta pada kecantikan Devi. Dengan niat ingin membahagiakan ibunya dan Devi, Iqbal berniat mengajak dua wanita yang dicintainya itu merantau ke Jakarta.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Tetapi niatan Iqbal itu terhalang  kemunculan kakak-beradik Olla (Cinta Rarung) dan Enre (Erik Suwanto). Awalnya terjadi perselisihan di antara mereka.

Tetapi hati Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal Pinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla.

Keindahan Tanjung Bira memang tidak bisa diragukan lagi. Objek wisata yang terletak di Kabupaten Bulukumba ini memiliki laut biru yang bersih, pasir putih, serta deruan ombak-ombak tipis.

Di Tanjung Bira juga terdapat tempat pembuatan kapal Pinisi, yang menjadi mata pencaharian masyarakat setempat.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …