Home / LIFESTYLE / Film 1 Cinta di Bira Tayang di 5 Kota di Indonesia

Film 1 Cinta di Bira Tayang di 5 Kota di Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada film 1 Cinta di Bira, mata penonton dimanjakan oleh pemandangan yang indah beberapa destinasi wisata unggulan di Kabupaten Bulukumba. Para undangan yang hadir pada premier semalam (25/5/2016) dibuat kagum saat menyaksikan film karya MNC Pictures.

Menurut Wakil Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, film 1 Cinta di Bira merupakan proyek pertama dari MNC Pictures, yang bertujuan mengembangkan potensi yang ada di beberapa daerah di Indonesia. “Dalam proses produksi, kami melibatkan pemain dan kru lokal dari Makassar,” ujarnya.

Diungkapkan Titan, film 1 Cinta di Bira akan tayang besok, 26 Mei 2016. Awalnya film tersebut hanya akan tayang di Makassar dan Kalimantan saja. Tetapi, animo masyarakat yang ada di daerah lain ternyata juga sangat besar, untuk menyaksikan keindahan Pantai Tanjung Bira yang sangat eksotis. Akhirnya dilakukan penambahan tempat tayang, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Wakil Bupati Bulukumba, Tommy Satria, yang hadir pada acara tersebut mengatakan, film 1 Cinta di Bira yang sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan di Pantai Bira, merupakan kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba, dan penduduk Sulsel pada umumnya. Ini merupakan wadah promosi, destinasi wisata Sulsel, yang sebenarnya tidak kalah dibandingkan daerah lain.

Hal tersebut diaminkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif kota Makassar, Rusmayani Majid. Harapannya, akan lahir lagi film-film nasional yang menjadikan kabupaten dan kota di Sulsel, sebagai lokasi pengambilan gambar.

Selain pejabat daerah dan komunitas, Premier Film 1 Cinta di Bira dihadiri para kru dan pemain film, yakni Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arishandy, Awaluddin Tahir, Wiwiek Sumario, Erik Suwanto, H. Nawir Parenrengi dan Hasan Kuba.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …