Home / OTOMOTIF / GIIAS 2016 Menjadi Base Camp Komunitas Otomotif di Makassar

GIIAS 2016 Menjadi Base Camp Komunitas Otomotif di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kemeriahan masih berlanjut di hari keempat penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016. Tidak hanya pengunjung yang ingin mengetahui informasi produk kendaraan terbaru yang hadir, tetapi ajang ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni pecinta otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan se-Makassar.

GIIAS 2016 juga dimeriahkan beragam acara, seperti DJ Battle, test drive dan test ride, kompetisi fotografi, kompetisi foto Instagram, serta suguhan musik di Auto Show Music Lounge.

Project Director A1R-Event, Yusuf Karim Ungsi, mengatakan, konsep event GIIAS bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya pecinta otomotif Makassar.

“Di sini, mereka dapat saling berinteraksi. Kehadiran GIIAS di Four Points by Sheraton yang berlokasi di pusat Kota Makassar semakin mempermudah pencinta otomotif untuk berkumpul di sini,” ungkapnya, Sabtu (21/5/2016).

Sementara itu, Andi Amir, Ketua Datsun GO Community sangat antusias dengan program bazaar komunitas yang diselenggarakan dalam GIIAS. Menurutnya, suatu kebanggaan bagi Datsun GO Community dapat ikut serta dalam Bazaar Komunitas GIIAS.

“Di sini, kami juga dapat bertukar ilmu dengan sesama pecinta otomotif dari komunitas lain. Semoga program Bazaar Komunitas dapat selalu menjadi program tetap di GIIAS Makassar Auto Show,” ujarnya.

Selain berbagai program seru yang dihadirkan panitia, para agen pemegang merek (APM) peserta GIIAS juga menyuguhkan berbagai hiburan di akhir pekan ini. Tidak tanggung-tanggung, beberapa artis nasional seperti Regina dan Vidi Aldiano turut beraksi di panggung peserta.

Yusuf menegaskan, penampilan para enternainer yang hadir pada GIIAS lebih menarik lantaran tampilan pameran yang didukung fasilitas dan sarana mumpuni venue di Four Points by Sheraton.

“Jika dilihat secara keseluruhan, area pameran GIIAS tahun ini lebih baik dan lebih mendukung tampilan image yang diinginkan para APM peserta. Ini tentu penting karena peserta lebih leluasa menghadirkan yang terbaik, termasuk program acara yang mereka suguhkan bagi pengunjung. Tercatat, hingga Jumat (20/5/2016), sejumlah 11.123 pengunjung telah menghadiri GIIAS 2016,” imbuhnya.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …