Home / OTOMOTIF / GIIAS Makassar Auto Show 2016 Diproyeksi Capai Transaksi Rp 200 Miliar

GIIAS Makassar Auto Show 2016 Diproyeksi Capai Transaksi Rp 200 Miliar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun penyelenggara masih enggan menyebutkan total transaksi selama kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016, namun Project Direktur PT Amara Satu Raya (A1R-Event), Yusuf Karim Ungsi, membeberkan, target transaksi Rp 200 miliar diproyeksi dapat tercapai.

Menurutnya, hal tersebut lantaran kontribusi tingginya animo masyarakat yang hadir pada hari terakhir pameran, yang sekaligus merupakan penutupan perhelatan akbar terkait otomotif terbesar di Indonesia timur.

“Hingga jelang penutupan, tercatat sudah ada 20 ribu pengunjung memenuhi booth-booth agen pemegang merek (APM) selama pameran,” ulasnya saat dikonfirmasi di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Minggu (22/05/2016).

Di hari terkahir, penyelenggara kegiatan juga mengklaim pelaksanaan GIIAS tahun kedua lebih sukses ketimbang tahun sebelumnya. “Selain dipenuhi warga yang hendak membeli kendaraan, penyelenggaraan GIIAS di Makassar juga diikuti banyak anggota komunitas,” ungkap Yusuf.

Dari pantauan MediaWarta.com, hari terakhir GIIAS terlihat meriah. Setiap APM bergiliran menampilkan acara menariknya masing-masing, seperti promo cashback, bagi-bagi hadiah suvenir dan voucher belanja, hingga pengundian hadiah utama berupa unit mobil seperti yang dilakukan di Booth Honda.

APM Honda menetapkan Munirah, konsumen yang membeli Honda Mobilio, sebagai pemenang undiah berhadiah unit mobil Mobilio. Surat pemesanan kendaraan (SPK) dengan nomor 07594 miliknya, keluar sebagai pemenang. Dengan demikian, wanita yang berprofesi guru SD di Sulsel ini bisa membawa pulang dua unit Honda Mobilio, cukup membayar Rp 50 juta sebagai pajak hadiah 25 persen.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …