Home / LIFESTYLE / Gubernur Sulsel Goyang Zumba Bersama Artis Tasya Kamila

Gubernur Sulsel Goyang Zumba Bersama Artis Tasya Kamila

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – SmartFM Network genap 20 tahun kehadirannya menginspirasi Indonesia, pada 20 Mei lalu. Tema yang diangkat kali ini adalah “Bersama Semakin Memberi”.

Bertepatan dengan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Smart FM Makassar menggandeng Pusat Pengelolaan Pembangunan Ekoregion (P3E) Sulawesi Maluku, mengajak masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan. Acara dilaksanakan di pelataran Hotel Novotel Grand Syaila Makassar, Minggu (22/5/2016).

Rangkaian ultah yg dilakukan diseluruh Network di Indonesia, termasuk Makassar. Jagoannya meliputi CSR kunjungan ke Panti Asuhan, aksi donor Dldarah, dan gerakan bersama peduli lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin  Limpo, dan Kepala Pusat Pengelolaan Pembangunan Ekoregion Darhamsyah, serta bintang tamu artis ibukota Tasya Kamila, yang juga bertindak sebagai Duta Lingkungan Hidup Indonesia.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Setelah melakukan bincang bincang soal lingkungan hidup, acara ditutup dengan senam Zumba. Bersama 1.000 orang peserta, Syahrul, Darhamsyah dan Tasya, ikut bergoyang mengikuti gerakan yang diperagakan oleh instruktur Zumba.

Menurut Station Manager Smart FM Makassar, Silvana Dunggio, selama 20 tahun perjalanannya, Smart FM terus melakukan ekspansi usaha. Network terbaru yang telah dibuka yakni di Yogyakarta dan Pekanbaru. Sekarang sudah ada total sudah 10 stasiun radio, khusus brand SmartFM.

Tapi, sejak 2014 SmartFM Network bergabung dengan Group Of Radio Kompas Gramedia , sehingga total Network keseluruhan grup saat ini adalah 33 radio. Terdiri dari 3 brand , Smartfm, Sonora FM dan Motion FM.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …