Home / LIFESTYLE / Hijabenka Buka Pop Up Store di Makassar

Hijabenka Buka Pop Up Store di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk mengembangkan bisnis e-commerce terkait fashion Muslim, Hijabenka.com membuka pop up store di Makassar. Hal tersebut disampaikan Vice President Hijabenka, Falah Fakhriyah dalam jumpa pers terkait peluncuran pop up store Hijabenka di Waroeng Pojok, Lt 1 Mal Panakkukang (MP), Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (3/5/2016).

“Kami menyediakan 300 brand busana Muslimah. Gratis ongkos kirim untuk pembelanjaan Rp 100 ribu ke atas,” terangnya.

Ditambahkan, konsumen Hijabenka mayoritas berasal dari Pulau Jawa. “Jika dipersentasekan, konsumen asal Jawa menyumbangkan 60 persen. Sementara, luar Jawa sebesar 40 persen,” urainya.

Hijabenka hadir di Indonesia pada 2014 sebagai salah satu penetrasi consumer focus dari Berrybenka.com, didedikasikan untuk menyediakan pakaian Muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

“Kami menawarkan ragam pilihan busana Muslim, mulai pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Selain itu, produk-produk yang kami sediakan telah dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion Muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” papar Falah.

Selain bertujuan menjadi e-commerce busana Muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka juga ingin menjadikan para Hijaber Indonesia untuk menjadi trend-setter bagi fashion Muslim dunia.

Menjelang Ramadan, manajemen berusaha menggenjot pemasaran dua hingga tiga kali lipat dibandingkan bulan biasa. “Kalau di bulan biasa, pemesanan berkisar enam ribu orderan. Namun, kami optimis pemesanan dapat melonjak dua-tiga kali lipat menjelang Ramadan,” beber Falah.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …