Home / OTOMOTIF / Honda Kembali Beraksi dalam Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016

Honda Kembali Beraksi dalam Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area, ikut kembali ke ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 untuk kedua kalinya.

Dalam keterangan persnya di Hotel Four Points by Sheraton, manajemen mengungkapkan di tahun ini, Honda akan menggunakan dua booth, B dan SP2 dengan total area 412 meter persegi.

“Dalam GIIAS Makassar Auto Show 2016 kali ini, kami akan menampilkan 11 mobil, termasuk model favorit konsumen, di antaranya New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT (dengan audio baru), New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Mobilio RS CVT, Honda Brio RS CVT, New Honda CR-V 2.4 L Prestige (dengan Fender Audio), Honda BR-V E MT (dengan aksesori Modulo), Honda HR-V 1.8 L Prestige (dengan audio baru), New Honda City ES CVT (dengan audio baru), New Honda Accord VTI-L, dan All New Honda Civic 1.5 L Turbo,” papar General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Outside Java Area, Andy Antonius.

Menurutnya, Honda selalu berkomitmen untuk membawa kebahagiaan bagi pengendaranya. Sseperti tahun-tahun sebelumnya, Honda juga telah membawa mobil-mobil barunya untuk menunjukkan kesenangan terbaru bagi masyarakat. Tahun ini, Honda mengusung produk terbaru melalui All New Honda Civic.

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan All New Honda Civic pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 7 April 2016 lalu. Generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah melegenda ini, kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.

Sebelumnya, dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, President Director PT HPM, Tomoki Uchida, menjelaskan, All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada.

“Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,” optimistiknya.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, menambahkan, Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global.

“Prestasi ini berlanjut hingga generasi ke-10, yang sebelum di Indonesia telah mendominasi penjualan di beberapa negara. Kami percaya, All New Honda Civic juga akan diterima baik konsumen Indonesia dan mempertegas dominasinya dalam hal inovasi produk dan penjualan,” imbuhnya.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …