Home / EKOBIS / Hotel Amaris Adakan Crazy Sale di Car Free Day Pantai Losari

Hotel Amaris Adakan Crazy Sale di Car Free Day Pantai Losari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Ramadan, manajemen Hotel Amaris Makassar mengadakan crazy sale di Anjungan Pantai Losari, Minggu (29/5/2016). Dalam crazy sale ini, Amaris menawarkan berbagai promo untuk kamar dan paket buka Puasa di selama Ramadan.

Car free day atau hari bebas kendaraan yang setiap Minggu diadakan di Pantai Losari, kali ini dimanfaatkan manajemen Amaris untuk menawarkan berbagai promo menyambut Ramadan bulan depan. Stan Amaris yang berada di Anjungan Pantai Losari, disambut antusias warga yang datang di acara car free day.

Dalam kegiatan, manejemen Amaris menyebarkan brosur kepada masyarakat dan juga mengadakan crazy sale untuk kamar dengan harga murah yang dijual khusus pada saat itu. Selain itu, ada juga paket promo untuk buka Puasa bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara buka Puasa bersama rekan-rekan, juga dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:   Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

Promo yang ditawarkan manajemen kali ini berlaku untuk semua unit Hotel Amaris ada di Makassar, yaitu Amaris Panakkukang, Amaris Hertasning, dan Amaris Pettarani.

“Kami berencana mengadakan crazy sale ini setiap Minggu selama dua bulan, untuk menginformasikan masyarakat terkait promo Amaris di Ramadan. Selain itu, juga untuk menambah awareness masyarakat tentang Amaris Makassar,” terang Hotel Manajer Amaris Pettarann, Rizal Arafat dalam keterangannya kepada MediaWarta.com di Makassar, Minggu (29/5/2016).

Amaris berkomitmen untuk terus mengadakan promo-promo guna memenuhi keinginan masyarakat, juga untuk menambah tingkat kesadaran masyarakat mengenai hotel yang berada di bawah jaringan KKG Group ini.

Nurizatti/Foto: Dok Hotel Amaris

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …