Home / NEWS / Hotel Grand City Luncurkan Promo Mempo-mempo

Hotel Grand City Luncurkan Promo Mempo-mempo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara makanan memang tidak ada habisnya, cita rasa yang disuguhkan sudah tidak dipertanyakan lagi. Pertanyaannya, makanan dengan rasa tak terbantahkan enak apakah selalu dijual dengan harga terjangkau?

Menyambut Mei, Hotel Grand tak hentinya memanjakan para tamunya dengan promo-promo terbaru, Mempo-mempo yang dibanderol mulai Rp 35 ribu per paket.

Mempo-Mempo diambil dari bahasa daerah Makassar yang artinya “duduk-duduk”. Dengan pilihan menu unik, manajemen Grand City mempersembahkan Ayam Goreng Ratu Phinisi, Bebek Penyet Dangdut, Kepiting Sauce Tiram, Bakso Coto Kelapa Muda, Dadar Santan, Grand Kiwi Sour Scream, Blue Lychee Lemongrass, dan Dragon Royal City’s”.

“Kami sengaja menamakan promo Mempo-mempo supaya para tamu in house maupun walk in lebih betah, dan tidak bosan duduk-duduk di Grand City. Apalagi, Urban Lounge, Studio Karaoke Executive 77, dan Cake Corner kami menambah outlet dan tempat asyik nongkrong atau berkumpul bersama keluarga, teman, dan relasi,” ujar Marketing Grand City, Irma saat peluncuran menu baru belum lama ini di Grand City, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Sementara itu, Chef Grand City, John, menambahkan, menu Dadar Santan pihaknnya tetap disajikan dalam promo lantaran sangat laris.

Menurutnya, selain karena menu kuliner yang “up to date”, Grand City terlatak dalam lokasi strategis, menyegarkan mata berkat pemandangan hijau yang disuguhkan. Hotel yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddini ini, memiliki ballroom yang sangat besar dengan kapasitas lima ribu orang dan daya tampung parkir 700 mobil.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …