Home / LIFESTYLE / Implementasi CSR di Pembukaan Femme 2016

Implementasi CSR di Pembukaan Femme 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selain menawarkan busana terkini, pembukaan Femme 2016 juga dihadiri 100 sosialita dari Jakarta yang tergabung dalam Yayasan Maritage Indonesia. Mereka adalah para wanita cantik yang terdiri dari pengusaha, anggota dewan, istri pejabat, dan selebritis.

Kehadiran mereka pada hari pembukaan Femme 2016 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (12/5/2016), selain untuk menjadi bagian dari kampanye kemajuan industri fashion di Tanah Air, juga mengemban misi sosial kemanusiaan atau corporate social responsibility (CSR).

Kegiatan tersebut dituangkan dalam kegiatan belanja yang akan dilakukan para sosialita, dari setiap transaksi yang dilakukan pihak tenant akan mendonasikan sekitar 20 persen dari total keuntungan transaksi pada hari itu untuk kemudian dana tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Sementara itu, khusus di hari pertama yang juga dirangkaian dengan pembukaan Femme 2016, untuk parade peragaan busana dari para desainer menghadirkan karya busana Baju Bodo terbaik rancangan dari  Chossy latu, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Rudy Chandra, Malik Moestaram, Sikie Purnomo, Erdan, dan Chintami Atmanagara yang di peragakan langsung 18 wanita pejabat.

Terpisah, Poppy Dharsono dalam keterangannya di sela kegiatan konferensi pers sesaat setelah pembukaan Femme 2016, mengungkapkan, sangat senang dapat terlibat dalam event Femme 2016 di Makassar.

“Saya mengapresiasi kegiatan Femme 2016 ini, dan untuk semua tim yang sudah membuat gelaran fashion yang sangat megah ini,” ujarnya.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …