Ingin Paket Telepon Murah? Pakai Paket Korporasi Indosat Ooredoo Saja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo menggelar program Business Gathering di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (26/5/2016).

Acara yang dihadiri Sales Support Other Region Indosat Ooredoo, Florentinus serta 50 perwakilan korporasi se-Sulsel, kali ini ditujukan bagi perwakilan korporasi guna mendapatkan informasi detail terkait produk yang menyasar segmen korporasi. Ini meliputi paket internet, telepon, dan pesan khusus.

“Manajemen menawarkan solusi tarif per paket agar bayarnya lebih murah dengan layanan yang lebih mumpuni,” beber Florentinus.

Adapun beberapa produk yang ditawarkan di antaranya Instant Office. “Layanan ini memungkinkan satu nomor telepon sekaligus menjadi nomor yang terkoneksi ke internet, maksimal penggunaan 20 orang. Nomor yang terdaftar juga sekaligus menjadi nomor utama perusahaan yang bisa dihubungi pelanggan dengan suara lebih jernih,” paparnya.

Florentinus menambahkan, korporasi dapat memilih paket representatif tersebut. “Ada tiga pilihan paket yang kami tawarkan, mulai Rp 160 ribu per bulan dengan ketentuan langganan selama 24 bulan, serta Rp 180 ribu per bulan langganan  12 bulan,” urainya.

Sementara, paket medium Rp 340 ribu per bulan berlaku untuk pengajuan 24 bulan langganan, dan Rp 360 per bulan untuk 12 bulan. Penawaran lain adalah program bundling smartphone plus produksi. Di paket ini, pihaknya menawarkan ponsel 4G serie eksklusif dengan cicilan tanpa bunga dan non kartu kredit.

Selain harga murah, paket sudah dibundling paket internet dan telepon hemat dari Indosat Ooredoo. Salah satunya, Samsung Galaxy S7 Edge, dengan cicilan 24 bulan Rp 669 ribu dan 12 bulan Rp 1.089.000.

“Paket sudah termasuk kuota internet 9,5 gigabyte (GB) 24 jam, dan15 menit telepon ke sesama Indosat Ooredoo,” tutup Florentinus.

Haykel Iswandi/Foto: Effendy Wongso

Comment