Ini Dia Cleaning Service Cantik yang Bikin Heboh

MEDIAWARTA.COM – Sudah pernah ke Medan? Yang terkenal dari ibukota provinsi Sumatera Utara itu adalah kuliner duriannya. Apabila sempat traveling kesana, jika beruntung, mungkin bisa bertemu seorang wanita cantik yang setiap hati ada di Stasiun Kereta Api Medan.

Dia adalah Duma Mariana Simanjuntak yang sedang populer belakangan ini. Itu karena parasnya yang cantik, tetapi berprofesi sebagai cleaning service di Stasiun Kereta Api Medan.

Dilansir dari Brilio.net, mahasiswi International Business Management Indonesia Medan ini memang sengaja bekerja sebagai cleaning service. Itu dilakukan demi membantu orang tuanya.

“Saya sudah dua tahun lebih bekerja sebagai cleaning service di Stasiun Kereta Api Medan. Setelah tamat sekolah, ingin lanjut kuliah tapi tidak ada biaya,” ujarnya gadis yang baru berusia 18 tahun ini.

Luar biasa motivasi hidup yang dimiliki Duma. Dirinya bersusah payah bekerja supaya tak memberatkan orang tua. Meskipun pekerjaan yang dilakukan bukanlah sesuatu yang menjadi impian kebanyakan wanita.

Comment