Home / OTOMOTIF / Investasi Outlet Kalla Toyota Palu II Rp 56 Miliar

Investasi Outlet Kalla Toyota Palu II Rp 56 Miliar

MEDIAWARTA.COM, PALU – Kalla Toyota Palu II berdiri di atas lahan seluas 14 ribu meter persegi dengan luas bangunan 7.191 meter persegi, menelan investasi Rp 56 miliar.

Outlet ini diklaim memiliki fasilitas terbesar di Sulteng, mampu menerima pelanggan bengkel perawatan umum 88 kendaraan per hari, dan 22 kendaraan per hari untuk body and paint. Kapasitas tersebut 2,5 kali kapasitas outlet Kalla Toyota Palu I yang diproyeksikan cukup melayani hingga lima tahun ke depan.

Outlet luar Kalla Toyota Palu memiliki kesan modern dan dinamis. Begitu juga desain interiornya yang mengusung konsep hangat, berbesan modern dengan suasana yang rileks dan nyaman. Ini memang jauh dari kesan showroom maupun bengkel konvensional, sehingga membuat pelanggan serasa di rumah sendiri.

Selain itu, Kalla Toyota Palu II memiliki fasilitas express maintenance sebanyak dua stall yang bisa melayani pelanggan sekitar 60 menit, sehingga kendaraan bisa langsung dibawa pulang tanpa menunggu lama. Dengan 14 stall perbaikan umum (general repair) dan dua stall pelayanan Toyota Dyna, pemilik kendaraan Toyota akan dilayani lebih optimal dan nyaman.

Pelanggan yang ingin memulihkan kendaraanya, Kalla Toyota Palu II menyediakan fasilitas body and paint yang sangat mewadahi, fasilitas ini juga dilengkapi TPS line untuk mempercepat proses dan menjamin kualitas perbaikan pelanggan Toyota. Dengan 35 stall body and paint, pelanggan Toyota di Palu dan sekitarnya akan mendapatkan pelayanan Kalla Toyota dengan mudah, aman dan nyaman.

Selain dilayani fasilitas terlengkap dan kapasitas terbesar, pelanggan Kalla Toyota Palu II juga akan dilayani sumber daya manusia (SDM) yang terlatih dengan standar Toyota, mulai teknisi yang bersertifikat internasional, wiraniaga, hingga kepala cabang. Semua tim Kala Toyota siap melayani kebutuhan pelanggan agar merasakan “Semua Lebih Mudah”, baik saat berinteraksi, membeli, maupun saat memiliki kendaraan Toyota.

“Hadirnya Kalla Toyota Palu II yang memiliki fasilitas terlengkap dan terbesar di Sulteng ini, kami dedikasikan untuk mewujudkan rasa mudah, aman, dan nyaman bagi pelangan di Palu dan sekitarnya,” ungkap CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Rabu (11/5/2016).

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …