Home / NEWS / Jambore Fotografi 2016, Abadikan Keindahan Malam Kota Makassar

Jambore Fotografi 2016, Abadikan Keindahan Malam Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Situasi Kota Makassar kini sangat berbeda dengan 10 tahun lalu. Kini, Kota Makassar seolah tidak pernah tidur dan terus memancarkan keindahannya sepanjang waktu, mulai aktivitas manusia, hiburan, hingga perniagaan dan itu merupakan hal yang sangat menarik diabadikan kamera.

Alasan itu pula mengapa suasana malam Kota Makassar menjadi tema utama dalam Jambore Fotografi tahun ini. Banyaknya spot hunting, khususnya pada malam hari di Kota Makassar semakin membuat para fotografer makin leluasa memilih mana saja spot menarik untuk difoto dan dilombakan dalam acara Jambore Fotografi 2016.

Banyak hal menarik yang dikemas dalam konten acara Jambore Fotografi seperti Rally Foto Losari, dimulai dari Masjid Terapung sebagai start point. Kemudian, peserta bebas mengangkat segala sesuatu yang dianggap menarik di sekitar Pantai Losari untuk diabadikan lewat foto.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Selain hunting, para peserta disuguhi pementasan budaya hingga tari-tarian belatar Kota Makassar, sehingga menarik untuk diabadikan menjadi stok foto sekaligus bentuk kepedulian para fotografer dalam melestarikan budaya dan memperkenalkan pariwisata Kota Makassar di kancah internasional.

Peserta juga akan dibawa berkeliling Kota Makassar mengunjungi tempat-tempat menarik untuk difoto sekaligus diperkenalkan sejarah masing-masing tempat yang dikunjungi.

Selain model lokal asal Makassar dan Jakarta, Jambore Fotografi tahun ini juga menghadirkan model profesional asal Rusia sebagai daya tarik tersendiri bagi para fotografer.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …