Home / KOMUNITAS / Jambore Fotografi Perkenalkan Kota Makassar pada Malam Hari

Jambore Fotografi Perkenalkan Kota Makassar pada Malam Hari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar bekerjasama dengan Federasi Fotografi Sulawesi Selatan (FFSS), menggelar Jambore Fotografi 2016. Lebih dari 500 fotografer dari dalam dan luar Makassar, ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari, 27 Mei 2016.

Digelar di Hotel MaXOne Delia Makassar, Jambore Fotografi 2016 dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Rusmayani Majid, didampingi Ketua FFSS Dee Dasysyara Dahyar, Co-Founder Fotografer.net Kristupa Saragih dan perwakilan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Rusmayani mengaku, kegiatan yang diikuti oleh ratusan fotografer ini dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap perkembangan pariwisata kota Makassar.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Ia menjelaskan, keindahan kota Makassar khususnya pada malam hari, sesuai tema yang diambil, menjadi sesuatu yang unik untuk ditampilkan dalam sebuah foto. Berbagai objek menjadi bidikan fotografer, mulai dari kebudayaan, kesenian, landscape, modeling, dan semua aktivitas manusia.

Malam ini, para fotografer dibawa menikmati sekaligus mengabadikan pemandangan kota Makassar pada malam hari, yang dibalut dalam bingkai acara rally foto.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …