Home / OTOMOTIF / Kalla Toyota Buka Outlet Kedua di Palu

Kalla Toyota Buka Outlet Kedua di Palu

MEDIAWARTA.COM, PALU – Toyota semakin memperkuat jaringan penjualan dan purnajualnya di Sulteng dengan menambah outlet jaringan resmi  Kalla Toyota Palu II di Jalan Martadinata, Palu. Kalla Toyota Palu II, merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap dan terbesar yang melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body and paint di Sulteng.

Di Palu, Kalla Toyota sebelumnya telah memiliki satu outlet berlokasi di Jalan Juanda. Hadirnya Kalla Toyota Palu II, menjadi outlet kedua di Palu dan menjadi outlet resmi ke-20 yang dimiliki Kalla Toyota.

“Pembukaan outlet Kala Toyota Palu II, merupakan upaya Kalla Toyota mempermudah masyarakat mendapatkan kendaraan dan pelayanan purnajual Toyota di tengah pertumbuhan ekonomi Sulteng yang terus meningkat,” terang Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Sulteng sebagai salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi 15,56 persen di 2015, lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional 4,79 persen. Ini menjadi salah satu indikator kebutuhan terhadap sarana pendukung seperti kendaraan juga diharapkan semakin meningkat.

Kalla Toyota sebagai salah satu founder dealer Toyota di wilayah ini, turut andil mengembangkan dan menumbuhkan aktivitas perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …