Home / LIFESTYLE / Korsel Masih Jadi Lokasi Favorit Pembuatan Film Nasional

Korsel Masih Jadi Lokasi Favorit Pembuatan Film Nasional

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Sebelum tayang di seluruh bioskop Indonesia, Rapifilms yang sebelumnya dikenal sebagai perusahaan film yang memproduseri film-film Indonesia, saat ini gencar menayangkan cuplikan resmi atau official trailer Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea di media online.

Rafifilms melansir, Rabu (11/5/2016), pihaknya juga resmi menerbitkan poster film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea.

Trailer resmi film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL), Morgan Oey, Giring Nidji, dan Ringgo Agus Rahman, serta Dewi Yull dan Tasya Nur Medina tersebut, sudah dapat disaksikan di salah satu website nasional, tepat 17.30 Wib lalu.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita berhijab, Rania yang diperankan BCL, berpetualang di Korsel untuk menuntut ilmu.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Rania dikisahkan menemui banyak rintangan, dan dalam masa-masa sulitnya ia bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Dari situ, kisah Rania yang lebih menakjubkan dimulai di Negeri Ginseng ini.

Film yang mengambil lokasi di Baluran dan Kawah Ijen serta Jakarta selain Korsel ini, disutradarai Guntung Soeharjanto. Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli atau liburan Lebaran 2016.

Film ini juga menegaskan, jika Korsel masih menjadi lokasi favorit pembuatan film-film nasional.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …