Home / OTOMOTIF / Lima Hari GIIAS Makassar 2016, Terjual 1.086 Unit Produk Otomotif

Lima Hari GIIAS Makassar 2016, Terjual 1.086 Unit Produk Otomotif

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Four Points by Sheraton pada 18 – 22 Mei terbilang sukses. Sejumlah indikator yang menunjukkan kesuksesan pameran otomotif ini bisa terlihat dari total jumlah pengunjung dan transaksi yang terjadi selama lima hari digelarnya GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Selama lima hari berlangsungnya pameran, jumlah pengunjung yang datang tercatat mencapai 22.324 orang, berhasil melampaui pencatatan pengunjung tahun lalu, sekaligus target yang disasar panitia tahun ini.

Sementara itu, transaksi resmi yang tercatat oleh panitia GIIAS Makassar Auto Show 2016 sepanjang pameran berlangsung mencatat penjualan 1086 unit, dengan pencapaian tersebut total nominal transaksi diestimasikan akan melebihi pencatatan transaksi tahun lalu yang mencapai 995 unit, senilai Rp 268 miliar.

Pencatatan nilai transaksi seluruh peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 masih berlangsung saat ini. Panitia akan memberikan informasi final melalui pernyataan resmi, setelah seluruh proses pencatatan selesai.

Pencapaian tersebut membuktikan bahwa gairah pasar masih sangat besar dalam dunia otomotif di Makassar dan Indonesia Timur. Namun bagi GAIKINDO, Seven Events dan A1R Events selaku pelaksana event, melihat bahwa keberhasilan pameran tidak hanya dilihat dari segi pencapaian jumlah transaksi. Namun seberapa jauh GIIAS dapat turut menyebarkan informasi teknologi otomotif.

Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah, selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2016 mengatakan, bangga dengan hasil yang diperoleh GIIAS Makassar Auto Show 2016. Hasil yang dicapai saat ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …